skip to Main Content

Happy Birthday untuk Google yang ke 23 – Google Doodle dalam bentuk Kue Ulang Tahun

1 Shares

Google merupakan mesin pencari terbesar di dunia saat ini, sedang merayakan ulang tahun mereka yang ke 23 tahun . Google doodle merupakan seni animasi atau gambar bergerak yang biasanya digunakan untuk menandai momen peringat spesial. Dan hari ini, logo Google ditampilkan dalam seni doodle dalam anamasi kue ulang tahun dengan angka 23, serta huruf L dalam bentuk lilin.

Google didirikan oleh mahasiswa pasca sarjana Universitas Standford, Sergey Brin dan Lary Page pada tahun 1997. Dua pendiri Google ini membangun mesin pencari pertama mereka di kamar asrama kampus. Perusahaan Google Inc pun secara resmi berdiri pada tahun 1998.

Saat ini, Google melayani pencarian dalam lebih dari 150 bahasa di seluruh dunia, dengan pusat data tersebar di 20 data center untuk dapat melayani hasil pencarian sepersekian detik dan dapat diakses olah pengunjung situs dalam jumlah besar dalam waktu yang sama.

Selamat ulang tahun yang ke 23, Google!

1 Shares

Adi Pramono

Adi Pramono adalah seorang web developer, juga seorang penulis lepas yang gemar membagikan tulisan tentang isu sosial, investasi, dan teknologi.

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + thirteen =

Back To Top